Tuesday, December 29, 2015

Cara Mengatasi Kode Iklan AdSense Yang Diambil Orang Lain

Cara Mengatasi Kode Iklan AdSense Yang Diambil Orang Lain - Pastinya seorang publisher Google AdSense sudah mengetahui apa-apa saja kebijakan dan peraturan yang telah ditetapkan oleh Google AdSense, jadi anda harus mengikuti setiap peraturan yang ada agar anda tidak melanggar ketentuan yang di berikan oleh Google AdSense. Namun memenuhi semua peraturan dan kebijakan Google AdSense saja belum cukup, anda harus sering memonitor seluruh kejanggalan yang biasanya dapat dilihat di notifikasi dashboard AdSense, Salah satu yang sering terjadi adalah kode unit iklan kita yang terpasang pada situs atau blog yang bukan milik kita sendiri, notifikasi nya berbunyi seperti ini.
Dalam 7 hari terakhir, kode iklan Anda sangat sering muncul di situs yang bukan milik Anda. Untuk mencegah hilangnya pendapatan, pastikan untuk menambahkan situs tersebut ke daftar situs milik Anda di Pengelolaan Situs.
Kesal bukan rasanya ? apalagi jika kode unit iklan yang dicuri tersebut terpasang di blog yang melanggar kebijakan dan peraturan AdSense tentunya hal ini akan berdampak buruk bagi pendapatan AdSense anda maupun keamanan akun anda bisa-bisa akun Google AdSense anda di Banned atau Di nonaktifkan. Sebelum itu terjadi di artikel ini akan saya berikan sedikit tips mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan tersebut yaitu caranya adalah dengan mengaktifkan fitur Otorisasi Situs.

Cara Mengatasi Kode Iklan AdSense Yang Diambil Orang Lain

Fungsi dari fitur Otorisasi Situs ini adalah untuk memberikan izin ke beberapa situs tertentu yang bisa menampilkan iklan, sedangkan jika unit kode iklan kita yang terpasang pada situs yang tidak mendapatkan izin tersebut maka tidak akan tercatat dalam pendapatan AdSense anda. Dengan mengaktifkan fitur ini pastinya membuat akun Google AdSense anda lebih aman dari aktivitas blog yang mencuri kode iklan anda.

Cara Mengatasi Kode Iklan AdSense Yang Diambil Orang Lain.

  1. Pertama silahkan buka Dashboard AdSense.
  2. Klik Icon Gerigi yang berada di pojok kanan atas, pilih menu Setelan.
    Cara Mengatasi Kode Iklan AdSense Yang Diambil Orang Lain
  3. Kemudian silahkan pilih Pengelolaan Situs, isi url situs atau blog anda dan pastikan mencentang di menu kanan tab pengelolaan situs.
    Mengatasi Kode Iklan AdSense Yang Diambil Orang Lain
  4. Jika belum menambahkan blog anda pada daftar situs yang anda miliki maka sebaiknya daftarkan dulu agar penghasilan AdSense anda tercatat.
    Cara Mengatasi Kode Iklan AdSense Yang Diambil Orang Lain
  5. Selesai.
Dengan menerapkan Cara Mengatasi Kode Iklan AdSense Yang Diambil Orang Lain ini maka akun anda Google AdSense anda akan aman dari hal-hal yang tidak menyenangkan tersebut. Demikian Tips Mengatasi Kode Iklan AdSense Yang Diambil Orang Lain, semoga bermanfaat untuk kita semua.


Artikel Terkait

Cara Mengatasi Kode Iklan AdSense Yang Diambil Orang Lain
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Load comments