Sunday, February 14, 2016

Bagaimana untuk meningkatkan konsumsi konten Blog Anda



Bagaimana untuk meningkatkan konsumsi konten Blog Anda

Menciptakan konten berkualitas membutuhkan banyak waktu dan usaha. Juga diteliti 1000-1500 kata posting blog dapat membawa Anda antara 2 hingga 5 jam (kadang-kadang bahkan lebih) untuk menulis.

Tapi kerja keras Anda benar-benar layak? Orang membaca konten Anda?

Menurut Hubspot, lebih dari 60% pembaca tidak pernah membaca lebih dari 40% dari posting blog. Artinya, sebagian besar konten Anda tidak pernah mendapat dikonsumsi.

"Waktu pada halaman" posting individu blog Anda adalah indikator yang baik dari berapa banyak konten Anda benar-benar mendapatkan dikonsumsi.

Tetapi meningkatkan konsumsi konten tidak sesulit yang Anda mungkin berpikir.

Neil Patel, pemasar konten yang terkemuka, meningkat waktu pada halaman hampir 70% dengan membuat beberapa tweak untuk format konten. Banyak blogger lain terkemuka telah melaporkan kesuksesan serupa dengan restrukturisasi konten mereka.

Berikut adalah bagaimana Anda bisa meniru kesuksesan mereka, dan meningkatkan konsumsi konten blog Anda.

1.Meminimalkan Gangguan Desain
Desain blog Anda memiliki dampak langsung pada pembacaan konten Anda. A bersih, kekacauan gratis dan desain terfokus blog memungkinkan pembaca Anda untuk mengkonsumsi konten jauh lebih efektif.

Jadi bahkan sebelum Anda mulai menulis konten, pastikan side bar Anda memiliki unsur-unsur yang tidak perlu ada, menu navigasi Anda kecil dan titik, Anda judul dan tubuh teks berukuran cukup besar dengan jarak yang tepat.

2.Membuat Jenis Konten Yang Tepat
Ada beberapa jenis konten yang orang lebih memilih untuk membaca dan berbagi. Dan tergantung pada niche, ada selalu topik-topik tertentu yang memiliki permintaan yang lebih tinggi dibandingkan dengan yang lain.

Sebagai contoh, penelitian oleh AppSumo menunjukkan bahwa daftar posting, ultimate panduan dan ahli round-up posting mendapatkan saham sosial tertinggi.

Jadi bukannya menebak-nebak dan tidak perlu bereksperimen, membuat jenis konten dengan tingkat keberhasilan yang tinggi. Untuk menemukan ceruk yang lebih spesifik wawasan, Cari alat konten explorer Ahrefs dengan kata kunci utama Anda. Ia akan menampilkan posting paling populer yang terkait dengan topik Anda.

Pergi melalui posting atas untuk mendapatkan ide bagus tentang gagasan jenis konten yang Anda butuhkan untuk menciptakan untuk menarik lebih banyak pembaca.

3.GunakanJudul Berita Magnetik
Penelitian menunjukkan bahwa dari semua orang yang membaca judul posting Anda, hanya 20% benar-benar mengklik untuk membaca posting Anda.

Judul miskin dapat membuang jam kerja keras yang Anda dimasukkan ke dalam membuat konten yang mengagumkan. Itu sebabnya beberapa paling sukses blogger menghabiskan waktu hampir sebagai much kerajinan utama sebagai total menulis waktu posting mereka.

Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda lakukan untuk membuat Headline magnetik

A. Menjaga utama Anda untuk 65 karakter (mereka memiliki tingkat konversi tertinggi)
B. Membatasi utama Anda kata-kata 6 untuk pengaruh maksimal
C. Menggunakan kata sifat untuk membuat dampak dengan tajuk (misalnya kuat, efektif, Agung dll)
D. Gunakan angka dan persentase di utama Anda untuk membuat kredibilitas
E. Menggunakan kata-kata saya, Anda, apa, mengapa, bagaimana di utama Anda
F. Utama Anda memiliki dampak besar pada tingkat konsumsi konten Anda. Jadi pastikan Anda mendapatkannya tepat.

Selalu Berpikir Mobile pertama
Lebih dari 60% dari pencarian Google sekarang dihasilkan dari perangkat mobile. Tetapi jumlah pengguna ponsel lebih tinggi ketika datang ke pembaca blog.

Hampir semua orang membaca blog pada smartphone hari ini. Jadi Anda perlu untuk memastikan bahwa desain Anda responsif, dan dioptimalkan untuk pengunjung yang mobile.

Jika Anda memiliki plugin pop-up di blog Anda, pastikan mereka tidak aktif untuk mobile pembaca karena pop-kita dapat benar-benar mengganggu pada ponsel.

Juga memastikan bahwa Anda berbagi widget media sosial, dan komentar plugin mobile responsif.

Semua hal ini mempengaruhi tingkat konsumsi konten Anda.

Membuat sebuah Intro pembunuh dengan membuat janji dan memberikan insentif
Bila pengunjung membuka blog Anda, Anda memiliki sekitar 3 detik untuk merebut perhatian dan membujuk dia untuk Baca sisa dari posting blog Anda.

Kebanyakan blogger gagal untuk melakukannya.

Mengapa? Karena posting blog mereka memiliki perkenalan membosankan.


Memperluas masalah yang disebutkan di judul. Memberi mereka ringkasan, tanpa pergi ke terlalu banyak detail.
Mendapatkan ke titik langsung. Pembaca Anda tidak punya waktu untuk perkenalan panjang. Hanya memberitahu mereka apa nilai posting Anda mempunyai bagi mereka.
Dengan jelas mengidentifikasi tujuan posting Anda, membuat janji dan memberi pembaca sekilas tentang solusi
Memberikan insentif untuk membaca sampai akhir. Sebagai contoh, Anda bisa mengatakan

Kirim pembaca apa yang mereka akan belajar
Ketika Anda menulis posting blog yang panjang dan akal, itu selalu baik untuk memberikan pandangan kerangka posting di awal.

Hal ini memungkinkan pembaca untuk mengidentifikasi bagian yang mereka ingin membaca, dan juga memberi mereka gambaran yang segera nilai posting Anda yang ditawarkan.

Anda dapat melakukan ini hanya dengan menciptakan "Apa yang Anda akan belajar di ini posting" bagian dan daftar ke sub-judul utama dari pos.

Anda bahkan dapat link menuju masing-masing ke bagian yang relevan dari posting yang memungkinkan pembaca untuk dengan cepat melompat ruang.

Gunakan paragraf pendek
Pengguna internet hari modern pendek pada waktu. Kebanyakan dari mereka skim melalui posting blog bukannya membaca setiap kata.

Jika posting Anda memiliki lebih dari 2-3 kalimat paragraf, menggelapkan akan menjadi sulit untuk pembaca Anda. Jadi Anda perlu untuk memastikan bahwa Anda mencampur paragraf pendek dengan orang-orang kadang-kadang lebih lama.

Sebagai contoh, Anda bisa menjaga ukuran rata-rata ayat 2-3 baris dan menyisipkan beberapa baris 4-5 paragraf di antara.

Berbicara dengan pembaca Anda
Blogging berbeda dari menulis artikel konvensional. Alih-alih menulis dari sudut pandang orang ketiga, Anda perlu berbicara dengan pembaca Anda langsung.

Untuk ini, membuat sering menggunakan kata-kata seperti saya, Anda dan saya. Gunakan kalimat-kalimat pendek dan Hindari menggunakan kosakata yang berat.

Ketika Anda menulis, berbicara dengan hanya satu orang-pembaca Anda-tidak group.couple 4-5 baris paragraf di antara.

Sering menggunakan sub-judul
Cerdas penggunaan sub judul seluruh posting blog Anda secara signifikan dapat meningkatkan konsumsi. Sub-judul memberikan pembaca Anda ide yang jelas distribusi posting Anda dan apa yang setiap bagian dari konten yang ditawarkan.

Hal ini juga memungkinkan pembaca untuk dengan mudah skim melalui pos dan melompat ke setiap topik tertentu yang mereka ingin tahu tentang.

Mengutip ahli dan mengutip kredibel penelitian
Mendukung argumen Anda dengan data yang kredibel dan penelitian dapat menambahkan banyak berat badan ke posting blog Anda. Alih-alih membuat klaim semuanya sendiri, termasuk nomor yang relevan dan studi yang memverifikasi klaim Anda.

Kutipan dari para ahli dan tokoh-tokoh terkenal industri juga memiliki dampak yang sama. Ketika Anda menambahkan mereka ke konten Anda, memberikan kredibilitas argumen Anda.
Tambahkan gambar, Infografis dan meme
Apakah Anda tahu bahwa hampir 65% dari pembaca lebih suka Infografis, meme dan gambar dalam posting blog?

Konten visual membuat posting blog Anda lebih menarik dan mudah dicerna. Bukan hanya melemparkan dinding teks pada pembaca Anda, menambahkan gambar ke dalam campuran.

Relevan dan tinggi kualitas gambar dapat melengkapi konten Anda dan membuatnya jauh lebih efektif.

Memberikan ringkasan ditindaklanjuti pada akhir
Sama seperti pengenalan, kesimpulan ditindaklanjuti yang baik juga baik untuk posting blog Anda. Itu efektif harus merangkum semua poin kunci dari posting Anda, dan dengan kunci takeaways.

Kesimpulan yang efektif juga mendorong tindakan dari para pembaca (misalnya, komentar atau saham).

Membungkus
Meningkatkan konsumsi konten blog Anda sangat bergantung pada pengalaman pengguna dan jenis konten yang Anda buat. Jika Anda dapat mengidentifikasi topik yang audiens Anda senang membaca tentang, dan struktur posting Anda dengan ramah pembaca, tidak ada alasan mengapa Anda tidak dapat membuat pembaca yang tinggal di situs Anda lebih lama.

Bagaimana Anda memastikan bahwa pembaca Anda mengkonsumsi posting blog Anda sepenuhnya? Saya akan senang mendengar pemikiran Anda di komentar.

Artikel Terkait

Bagaimana untuk meningkatkan konsumsi konten Blog Anda
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Load comments