Thursday, January 23, 2020

Sebelumnya saya sangat berterima kasih dengan dosen saya yang super memberikan materi yang sangat berguna bagi saya juga kawan kawan seperjuangan saya. Dia telah mengingatkan saya bahwa jangan pernah Meremehkan apapun itu yang terlihat kecil, yang terlihat mudah. Karena itu bisa menjadi kelemahan yang kita tidak sadari. Ketika itu dia bertanya kepada saya apa itu Program, Bahasa Pemrograman, Pemrograman, dan Programer. memang terdengar sangat familiar di telinga saya, Pertanyaan itu yang benar terjawab hanya Programer. sisanya kurang tepat/ bahkan salah. (maklum baru mulai baru semester 1). Dia mengatakan yang intinya itu. jadilah seseorang yang tahu beberapa ilmu tapi mendalaminya, daripada tahu segalanya tapi hanya mengenalnya.

Untuk menenangkan Perasaan karena tidak bisa lancar menjawab maka saya sharing kepada kawan semua. ^_^
Program => instruksi yang ditulis untuk melakukan suatu fungsi spesifik pada komputer. Bahasa pemrograman => adalah teknik komando/instruksi standar untuk memerintah komputer. Pemrograman => Pemrograman adalah proses menulis, menguji, memperbaiki, dan memelihara kode yang membangun sebuah program komputer.
Programer => orang yang mengoprasikan hal di atas.

Nah, ciri-ciri umum yang bisa diliat dari  nak koding kayak gini:
1. Mata bengep
2. Acak acakan
3. Introvert, kaku
4. Aktif di malam hari (nokturnal kayak kampret)
5. Bisa memecahkan masalah walau solusinya gak masuk akal
6. Bisa belajar apapun sendiri/otodidak
7. Punya gaya aneh kalo mikir. Contohnya ngabisin rokok sebungkus, mencetin sesuatu, atau gigitin sesuatu
8. Biasanya punya banyak temen orang bule yang dikenal karena saling bantu membantu di komunitas online

Saya sangat berterima kasih dengan dosen saya yang super memberikan materi yang sangat berguna bagi saya juga kawan kawan seperjuangan saya. Dia telah mengingatkan saya bahwa jangan pernah Meremehkan apapun itu yang terlihat kecil, yang terlihat mudah. Karena itu bisa menjadi kelemahan yang kita tidak sadari. Ketika itu dia bertanya kepada saya apa itu Program, Bahasa Pemrograman, Pemrograman, dan Programer

Artikel Terkait

4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Load comments