Wednesday, December 9, 2015

Aplikasi AdSense Multi Banner android

Disini saya akan membagikan aplikasi adsense multi banner yang bukan versi BETA, mohon jika yang sudah bisa membongkar apk tersebut dan sudah bisa mengganti kode iklannya harap jangan mengganti atau mengubah credit aplikasi multi banner android.

Tentu saja saya tidak menyertakan mentahan atau source code aplikasi ini, saya sengaja tidak menyertakan source codenya agar kalian berusaha mencarinya sendiri jadi, kalau memang belum bisa membongkar, ada baiknya menyewa orang lain. Atau bisa juga dengan membayar seseorang agar dibuatkan, tapi saya ragu apakah didalam aplikasi tersebut secara keseluruhan merupakan iklan kepunyaan sobat atau bukan.

Aplikasi AdSense Multi Banner android

Pemanis nya biar laris hehe

Aplikasi AdSense Multi Banner android


Untuk cara kerja AdSense Multi Banner nanti saya update di postingan Penggunaan Aplikasi AdSense Multi Banner.

Bingung cara editnya, mau saya editkan ? silahkan PM facebook saya 

atau contact email saya
faruq.blogger@gmail.com

Jika ada pertanyaan berkaitan dengan Aplikasi AdSense Multi Banner ini silahkan komentar.

Demikian artikel Aplikasi AdSense Multi Banner ini, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Artikel Terkait

Aplikasi AdSense Multi Banner android
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Load comments

3 comments

December 9, 2015 at 11:58 AM delete

koment : kenapa tidak ada hak cipta saya disitu ?

Reply
avatar
December 9, 2015 at 12:00 PM delete

ohh ss nya terlalu kebawah bang :v

Reply
avatar