Wednesday, December 9, 2015

Cara menggunakan aplikasi AdSense Multi Banner

Cara menggunakan aplikasi AdSense Multi Banner, sebenarnya cukup gampang, namun jika baru install agak membingungkan, tutorial ini boleh di copas namun harap menyertakan sumbernya. Silahkan baca dan pahami apa yang saya tulis dibawah, jika akun dibanned saya tidak bertanggung jawab.

Belum punya AdSense Multi Banner ? silahkan baca artikel Aplikasi AdSense Multi Banner

Bingung cara bongkar Aplikasi AdSense Multi Banner ? silahkan baca artikel Cara membongkar APK android dengan mudah.

Kunjungi juga blog AdSense Multi Banner : http://adsensemultibanner.blogspot.co.id

Sebelum saya beritahukan bagaimana cara mengklik iklan melalui aplikasi AdSense Multi Banner,
terlebih dahulu kalian sudah siap dengan yang di bawah ini :

HP android yang sudah di factory reset alias tidak ada gmail didalamnya. Tujuannya adalah agar aplikasi Google yaitu Google Play Store tidak dapat melacak kita sepenuhnya jika sewaktu-waktu kita mengklik iklan yang menuju ke PlayStore.

VPN untuk android, saya menggunakan 2 vpn saat ini yakni SpeedVPN dan Hola Free VPN. Yang ingin menggunakan VPN lainnya, boleh. Akan tetapi lakukan percobaan 1 kali dulu dengan mengecek, apakah iklan sudah tepat alias IP di ganti ke US, apakah iklan yang muncul dari US alias berbahasa inggris. Setelah itu, cukup sekali klik iklannya saja, tunggu 10 menit dan lihat pada dashboard akun adsense kalian, apakah yang terbaca merupakan negara US atau bahkan Unknown Region. Jika terjadi kesalahan pada bahasa iklan yang muncul dan terbaca sebagai Unknown Region, maka saya sarankan untuk tidak menggunakan VPN tsb.

Jaringan yang cepat sudah pasti.

Gunakan perangkat lain untuk mengecek akun adsensenya. (HARUS)

Cara menggunakan aplikasi AdSense Multi Banner

Berlanjut pada pemakaian software adsense multi banner, langkahnya yaitu sebagai berikut.

Ganti IP memakai VPN sesuai dengan opsi kalian. Saya sarankan, dalam 1 hari jangan menggonta-ganti IPnya terlalu cepat. Jika dalam sehari saya batasi klik iklan maks. 30 atau kurang lebih pendapatan yaitu 100 ribu, 10 klik pertama memakai negara US, sejam kemudian 10 klik berikutnya memakai Canada, dan sejam kemudian lagi 10 klik terbaru memakai negara US lagi. Argumen mengapa saya memberikan jeda 1 jam, sebab dapat saja earning yang tadi jadi berkurang lagi. Jika berkurang, tambahkan lagi kliknya sejam setelah 10 kali klik terkakhir menggunakan Canada.

Buka Aplikasi AdSense Multi Banner, tunggu hingga iklannya muncul semua.

Cukup mengklik 1 iklan sekali buka. Meskipun tidak sedikit iklan yang berderet pada aplikasinya, saya hanya mengizinkan untuk mengklik 1 iklan setiap sekali buka aplikasi. Close aplikasi jika iklan telah muncul semua.

Jika iklan yang di klik mengeluarkan pilihan agar iklan dimuat diluar aplikasi atau menuju ke browser, segera batalkan lalu klik iklan yang lainnya.

Setelah iklan di klik sesuai dengan standar maksimalnya. Langkah selanjutnya adalah dengan menurunkan CTR sekaligus menaikkan jumlah tayangan pada akun adsense. Kiranya dan Gosipnya bahwa CTR yang tinggi membuat akun tumbang. Maka dari itu saya sarankan untuk membuka-tutup app sebanyak 50 kali tanpa klik.

Cara menggunakan aplikasi AdSense Multi Banner

Mohon para Klikers membaca dan memahami peraturan maupun cara kerja aplikasi AdSense Multi Banner.

Demikian artikel Cara menggunakan aplikasi AdSense Multi Banner, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Cara menggunakan aplikasi AdSense Multi Banner
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Load comments